Sabtu, 29 Mei 2010

Alexander Putra Zenito

 Ale Aye :D

saya ngefans banget sama bocah ini. dia lucuuuu banget. dia bukan adek kandung sayaa, lebih tepatnya dia anak tetangga saya :D tapi hubungan kami cukup dekat. Namanya Alexander Putra Zenito, panggil saja Ale. Dia adalah laki-laki lucuuuu tak tertandingii menurut saya. Di lahir tanggal 10 February 2007, jadi umurnya sekarang adalah 3 tahun. tapi dia sudah cukup pintar dari bocah kebanyakan. Ale sangat senang menonton Baby TV (Tv cable tu lhoo!hehe..) acara yang pualing dia sukai adalah Mickey Mouse.
 diambil dari google :)
gara-gara sering menonton film-film di baby tv, logat bicara ale tidak seperti orang kebanyakan, dia mempunyai logat sendiri jika bicara. dan kadang banyak vocab-vocab yang gak biasa yang dia punyai. e.g. :
balon uap panas = balon gas
mesin pengaduk semen = mobil molen
kereta pramex = kereta kuning
dan vocab lainnya.
jadi baby Tv itu ternayata banyak manfaatnya buat anak seumuran Ale. saya pernah mencoba menonton  film-film tersebut tapi saya bukannya excited tapi malah bosan. mungkin  karena bahasa yang diulang-ulang dan alur cerita yang lambat. tapi ternyata semua itu ada maksutnya. (mungkin saya harus membaca buku-buku ttg psikologi anak yaa?! heheheh)
Selain itu Ale lebih senang bermain mobil-mobilan daripada bermain RObot. jika sudah asik bermain mobil, dia tidak bisa diganggu gugat. yang bisa mengganggu gugat hanya coklat pakde (pakde=bapak saya). Bapak saya selalu memberi Ale coklat silverqueen, dan itu membuat Ale mengira semua coklat itu adalah coklat pakde (coklat milik bapak saya..hehe) dan Ale sangat suka dengan coklat tersebut. Hmm Ale menyebutnya Permen Otat (dia agak cedal, hehe)

Ale juga sukaa banget sama Thomas.Sebuah tokoh kartun yang berbentuk kereta api. LAe lebih suka menyebutnya Thomas and Friends. karena memang Thomas tidak sendiri dia mempunya banyak teman-teman kereta lainnya.
ambil dari google lagi :)hehe
ada cerita lucu, di ulang tahunnya yang ke 3. Ale diberi kado baju oleh tantenya. dia tidak excited dengan bajunya diberikan si tante yang bergambar mobil-mobilan, tapi dia lebih excited melihat kertas kado yang bergambar Thomas. dia membawa kertas kadonya kemana-mana. wkakakakakaaak :))

sejak umurnya yang ke 2 tahun, dia pindah ke Solo, karena papanya ditetapkan kerja disana. Ale ke Jogja hanya seminggu sekali. jika seminggu saja tidak ada celoteh anak ini, waaaa semua orang rumah rinduu bukan maen. ( >.< lebay)

Itulah Ale, selalu bisa membuat orang tertawa. Nge-Fans banget sama ALE *Lopelopelope
dhita dan aye :)

5 komentar:

Vindy Putri mengatakan...

ahahahaa... lucunyaa.., ganteng!
aku juga punya tuh saudara ky Ale. tp dia msh lbh kcil. namanya Zidan. nnati kapan2 aku posting tentang dia.. jangan lpa mampir di blogku ya... :)

Ransel Merahku mengatakan...

iya lucu dan ganteng.. bikin gak kukuku.. hehehe..
iya iya maumaumau.. aku tunggu postingan ttg Zidan :)

Vindy Putri mengatakan...

pasti... :)

bagusofterror mengatakan...

gantenggg..kangen ale

Ransel Merahku mengatakan...

atu juja tanen aye >.<