Jumat, 24 Agustus 2012

Sebagai Pelaku LDR.....

Berawal dari ketrima kerja, dan menjalani LDR awawawaw... It is not simple, tapi jangan dibikin ribet jugak. Memang bukan cita-cita juga untuk bekerja di Jakarta yang katanya "kweraaashhh", tapi untuk breaking my comfort-zone emang aku harus move on dari my comfort-city, Jokjaaaaa!! Yah.. Dikarenakan aku adalah wanita paling mualess sedunia, maka untuk mengubah itu aku harus belajar mandiri.
Nah! The word mandiri means a lot for me, dimanjakan oleh keluarga (since me is the last child in my family) dan bahkan pacarpun. Untuk mandiri dari keluarga bisa dibilang itu lebih mudah, karena bapak dan ibu bekerja jadi aku memang sejak kecil "agak" mandiri (hahahahw) tapi kalo mandiri dari
pacar...mmm..mm...mmm...aduuuuuuhhh susaaah deh bok! Lima tahun kami bersama, kuliah bareng, maen bareng, makan pagi siang malam maupun dini hari bersama, piknik bareng, kemana-mana bareng eh trus tiba-tiba pisaaaah begini rasanyaa tuh ihwooooowwwww! Untung Bagus adalah tipe cowok yang mudah diajak bekerjasama, dia sangat memahami keadaan kami...setiap kali doi selalu kasih semangat untuk jangan sedih, semangat untuk menguatkan baik dia sendiri maupun aku, semangat untuk tetap bersemangat dalam bekerja, semangat untuk terus menunggu kedatangannya...dari situ aku belajar LDR ini mendewasakan kami.
Myhomesweethome
This is my quotation, aku percaya sama kamu, aku tidak takut kamu berpaling dari aku, yang aku takutkan hanya 1, aku takut saat aku terlalu merindukanmu.

Tidak ada komentar: