Selasa, 01 Juni 2010

Lasagna, Spagetti, and A cup of chocolate juice

Kemaren sabtu May 27,2010 jam 8 malam saya dan Bagos bingung cari makan. Kita tidak ingin makan nasi, hanya camilan tapi bikin kenyang. Selama beberapa menit memutar otak, Bagos ingat kalo diberi amanaah oleh mamanya untuk membeli spagethi. Jadi begini ceritanya :
beberapa hari yang lalu Bagos sakit, mama's Bagos dengan panik menelpon anak laki-lakinya
M: tak kirim uang buat kedokter ya?!
B: gak usah, ini obatnya cuma spagethi kok.
M: oh yaudah tak kirim uang buat beli spagethi.
based on cerita bagos ke saya.
Hemm.. tapi setelah sembuh ya uangnya bukannya buat beli sapgethi, malah buat beli yang lain. Tapi malam itu, Bagos pengen mewujudkan amanah Mamanya. pertamanya kita bingung antara makan burger di Mr.Burger atau Spagethi di depan Jb. akhirnya kita memutuskan untuk makan spagethi di depan Jb seklian menjalankan amanah mama's Bagos..

Saya lupa nama warungnya apa. kalo tidak salah namanya Sakoniko yang jelas letaknya di depan SMA John Debritto persis. di seberang Gedung Wanita Tama, Jalan Solo.
SMA Kolese De Britto
Warung tersebut di sebuah VW Combi yang lucu dan dibuat unik sedemikian rupa. kemudian di buat tenda di trotoar dekatnya.
 
Maaf jika tidak jelas, by phone soalnya.

Ada banyak menu makanan pasta disana, antara lain : Lasagna, Spagethi, Macaroni, dan lainnya. saya dan Bagos membeli 1 Lasagna dan 1 Spageti.

 
Lasagna dan Spagethi
Saya lupa di Warung ini menu minumnya apa saja: jika tidak salah ada orange juice, cocacola and fanta juice, and chocolate juice. Bagos memesan Chohoclate juice, sedangkan saya cukup Aqua saja :)
 
Chocolate juice.
Satu Lgsagna dihargai 12 ribu, sedangkan spagethi dihargai 11rb dan chocolate juice 6rb. Rasanya tidak mengecewakan. Ciamik lah :) mungkin saya sedikit tidak begitu cocok dengan spagetinya, mungkin kurang lembek merebusnya. tapi bumbunya cukup pas. 
satu lasagna, satu spagetti dan satu chocholate juice . sangat membuat saya dan bagos kekenyangan. amanah mama's Bagos yang nikmat ini sudah dijalankan. kami pun pulang dengan perut full dan bahagia. silakan datang dan mencobanya!

4 komentar:

bagusofterror mengatakan...

MANTAP ABISS>>HAHAHA MALAM YANG MENYENANGKAN YA NGAY

Vindy Putri mengatakan...

hm.., enaknyaa.., tapi aku pengen tau nih rasanya LASAGNA, kaya apa sih?

sudah kubalas komentarmu di postingku yang CARA UNIK AGAR RAJIN MINUM AIR PUTIH

www.twitter.com/agathadhita mengatakan...

iyaaaa.. >.< hihi

Ransel Merahku mengatakan...

vindyantari:
rasanya enak bangett..cobain dehhh.. kamu asli mana sih?


iya aku dah liat.. hehe..
kamu punya ym gak? sepertinya aku getting intimate nih ma kamu pgn ngobrol2 heheh